Sabtu, 12 Juni 2010

Download Video Hot Adegan Seks Luna Maya, Ariel Peterpan dan Cut Tari


Video Hot Adegan Seks Luna Maya dan Ariel Peterpan saat sedang ML di sebuah kamar hotel baru-baru ini beredar luas di Internet. ada 2 versi video yang diduga mirip dengan luna maya dan ariel peterpan. Hingga kini, penyebaran video tersebut semakin luas hingga ada salah seorang user yang menguploadnya di status facebooknya.

Video syur Luna dan Ariel, Cut Tari Ariel yang kontroversi, hingga kini merekabelum memberikan keterangan terkait video hot yang diduga mereka berdua. Seperti kita tahu, artis cantik Luna Maya dan Ariel Peterpan sering terlihat mesra apalagi di iklan lux 2010, oleh karena itu, banyak komentar yang mengiyakan bahwa video tersebut memang Luna Maya dan Ariel Peterpan.


Menurut sejumlah orang yang sudah menonton video tersebut, keaslian video Luna Maya dan Ariel Peterpan terlihat saat mereka sedang melakukan hubungan intim layaknya pasangan suami istri.


Berita terbaru “Video Hot Adegan Seks Luna Maya dan Ariel Peterpan” sepertinya akan mengalahkan pamor video Ufo di Kendari atau bahkan artis Fahria Mumtaz si pemakai narkoba.


Note : kami tidak memberikan download link pada blog ini, tulisan ini hanya sebagai berita dan motivasi untuk luna beserta ariel agar cepat menyelesaikan masalahnya.

0 komentar:

infomarketer [Bukan]Blog kosong kosong