Kamis, 21 Mei 2009

Penampilan Menawan dengan Lipstik



Penampilan yang menawan menjadi dambaan setiap wanita. Salah satu alat yang dapat membantu hal tersebut dengan menggunakan
lipstik. Ya, menggunakan lipstik yang tepat akan membuat penampilan wanita terlihat lebih "hidup" dan bergairah. Oleh sebab itu, berikut ini adalah kiat memilih lipstik yang menawan.

Pertama, pilihlah lipstik yang terbuat dari bahan alami. Memilih bahan alami dapat membuat kesehatan anda tetap terjaga juga. Contohnya, pilihlan lipstik dengan kandungan seperti vitamin E, aloe, dan glyserin. Selain itu, pilihlah lipstik yang memiliki kandungan pelembab. Pelembab dalam lipstik dapat membuat bibir anda terlihat lebih segar. Bahkan pelembab pun dapat menjaga kesehatan bibir anda.

Kedua, lipstik yang mengandung minyak pun dapat menjadi suatu alternatif. Lipstik tipe seperti ini dapat memberikan kesan basah pada bibir anda. Oleh sebab itu, lipstik seperti ini biasanya cocok digunakan untuk pesta resmi sehingga memperlihatkan bibir yang basah dan memberikan kesan yang seksi.

Ketiga, sesuaikan lipstik yang akan dipilih dengan aktifitas anda. Untuk perempuan yang memiliki aktifitas yang tinggi gunakan lipstik yang berdaya tahan lama. Memilih lipstik jenis seperti ini dapat membuat penampilan anda segar selalu tanpa harus berulang kali memoles bibir.

Keempat, pilihlah lipstik yang memiliki komposisi yang jelas. Jangan pernah membeli lipstik yang tidak memiliki kadar komposisi yang jelas. Apalagi jika anda memiliki bibir yang sensitif, sebaiknya anda hati - hati dalam memilih jenis lipstik. Sebab, salah memilihi lipstik dapat membahayakan kesehatan bibir anda.

Kelima, sesuaikan warna lipstik pilihan anda dengan penampilan. Sebaiknya anda tidak memilih warna lipstik menyesuaikan dengan tren yang sedang berlangsung. Salah satu pertimbangan yang tepat adalah sesuaikan warna lipstik dengan gaya dan kepribadian anda. Jika anda menyukai pakaian dengan warna - warna yang cerah, gunakanlah lipstik yang memiliki warna - warna yang cerah juga. Sementara jika anda gemar menggunakan pakaian yang bersifat elegan, gunakanlah lipstik yang memiliki warna yang tenang.

Keenam, belilah lipstik di tempat - tempat yang tepat. Kini ada banyak tempat - tempat yang menyediakan lipstik. Mulai dari di pinggir jalan hingga di toko - toko. Demi kesehatan dan keamanan anda, belilah lipstik di toko - toko kosmetik yang terpercaya. Sebab, selain menyediakan lipstik - lipstik yang berkualitas, mereka pun menyediakan beragam pilihan. [Kompas Klasika, Senin 4 Mei 2009]

0 komentar:

infomarketer [Bukan]Blog kosong kosong