Senin, 25 Mei 2009

Tempat Tidur dan Luas Ruangan

Saat ini sudah banyak beredar di pasaran, jenis - jenis tempat tidur yang beraneka ragam. Anda bisa dimudahkan sekaligus disulitkan dengan adanya beragam jenis tempat tidur. Pemilihan tempat tidur yang sesuai untuk kamar tidur anda dapat disesuaikan dengan berbagai faktor, seperti kegiatan dalam ruang tidur, ukuran ruang, dan pengguna ruang, ikut menentukan tempat tidur apa yang tepat untuk ditempatkan.

Ukuran ruang atau kamar tidur sangat menentukan besar kecilnya tempat tidur yang cocok untuk dipakai. Apabila kamar tidur anda tergolong sempit, jangan gunakan tempat tidur yang berukuran besar, karena akan mempersempit ruang bahkan tidak menyisakan lahan untuk perabot lainnya. Sebaliknya, jika kamar tidur anda tergolong besar, anda bisa menggunakan tempat tidur yang besar.

Dilihat dari macamnya, ada berbagai jenis tempat tidur yang dikenal, seperti tempat tidur lesehan, yaitu tempat tidur yang langsung ditempatkan atau dengan alas diatas lantai. Tempat tidur ini cocok untuk ruang tidur yang cenderung kecil. Biasanya digemari oleh remaja atau bisa juga dipakai balita agar lebih aman jika sampai terjatuh dari tempat tidur.

Ada juga jenis tempat tidur yang umumnya digunakan orang, yaitu yang menggunakan dipan atau ranjang kayu. Jenis tempat tidur ini pun tersedia dalam berbagai ukuran, bisa anda pilih sesuai dengan pengguna tempat tidurnya. Ada juga tempat tidur berupa springbed. Springbed banyak digemari orang karena lebih nyaman dipakai sebagai alas tidur. Ada juga jenis tempat tidur tingkat yang biasanya diaplikasikan di kamar anak yang dihuni oleh dua orang anak atau lebih. Sebaliknya pengaturan tempat tidur tingkat anda yang menentukan. Kenali sikap tidur anak anda. Bagi anak yang tidur dengan banyak bergerak, sebaiknya ditempatkan dibagian bawah, untuk menghindari anak jatuh dari ketinggian.

alternatif lain untuk ruang tiduruuang tidur besar, anda bisa dengan bebas memilih tempat tidur dan dekorasi yang anda inginkan. [Kompas Klasika, Jumat 27 Februari 2009

0 komentar:

infomarketer [Bukan]Blog kosong kosong